Disturbance | Showers of Tears

Gambar[Disturbance] Showers of Tears

Author : lollicino

Cast : Byun Baekhyun, Park Yongri

Other cast : L.Joe [TEEN TOP]

Genre : Romance, sad

Rating : PG

Note : italic = flashback

Poster : via Cafe Poster

“I was crying, but my heart was laugh for this.

For lies.”

-Shower of Tears-

Read here –> Disturbance | Showers of Tears – EXOFanfiction

– – –

Oke, sudah berapa abad kalian nunggu fanficnya Lollicino? Mian, sebenarnya ff ababil ber-cast BaekYong -lagi- ini sudah ada lama. Tapi, yah, gitulah. Tugas sekolah -yang super duper demi Maboos, beneran- nyebelin banget, ugh -,-

Itu masalah pertama. Masalah kedua, Lollicino sebenernya rada bingung. Ini kena writer’s block atau lazy writer? Soalnya ada banyak ide, tapi masiiihhh aja susah ditumpahin ke Ms. Word. Mau tahu gara-gara apa? Ini ————-> TUGAS SEKOLAH. Keren ‘kan?

Jadi, kalo kalian mau ngelempar Lollicino pake granat, jangan. Pake Baekhyun aja, mana tau lebih bagus 😀 *kemudian dilempar granat beneran* Rencananya, ff ababil satu ini mau dibuat sequel ababilnya juga. Doain ya, supaya berhasil ~

Byebye all ‘-‘)/ *teleportasi sama Kai*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s